Pusat Informasi dan Komunikasi BPK

Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) BPK sebagai pelaksana tugas teknis PPID BPK serta unit pelaksana pengelolaan dan pelayanan informasi publik, bertugas untuk melayani permintaan informasi dan pengaduan dari publik/masyarakat.

Beberapa cara yang dapat digunakan oleh publik/masyarakat untuk memperoleh informasi atau menyampaikan pengaduan melalui PIK BPK, yaitu:

1. Melalui telepon  : (0651) 32627 ext. 124
2. Melalui faksimili  : (0651) 21166
4. Melalui website : aceh.bpk.go.id
5. Melalui email  : perwakilan.aceh_[AT]_bpk.go.id
6. Melalui pos   : Pusat Informasi dan Komunikasi BPK Perwakilan Provinsi Aceh
Subbagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha Kepala Perwakilan
Jl. Panglima Nyak Makam No. 38 Banda Aceh, 23116.
7. Datang langsung : Pusat Informasi dan Komunikasi BPK Perwakilan Provinsi Aceh
Subbagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha Kepala Perwakilan
Jl. Panglima Nyak Makam No. 38 Banda Aceh, 23116.
Waktu Operasional PIK

PIK melayani publik/masyarakat setiap hari kerja (Senin s.d. Jumat) dengan jam operasinal sebagai berikut:

1. Senin s.d. Kamis : 09.00 s.d. 15.00
Istirahat : 12.00 s.d. 13.00
2. Jumat : 09.00 s.d. 15.00
Istirahat : 11.30 s.d. 13.00